By: TwitterButtons.com

Cinta saja TIDAK CUKUP!

Posted by BuNgAnJaSH

Dulu, semua orang bilang.. kalau CINTA pasti bisa..
CINTA yang bikin semua hal yang tidak mungkin menjadi mungkin..
Dan saya sempat mempercayai hal itu..
Mempercayai persepsi tentang kekuatan besar yang mengatasnamakan CINTA

Tapi itu dulu..
Sekarang, seiring dengan usia yang semakin beranjak tua
persepsi saya pun tentang Cinta pun berubah..

Buat saya, CINTA saja tidak cukup!!!

Cinta tidak membuat saya untuk selalu mengerti..
Cinta tidak membuat saya untuk selalu paham..
Cinta tidak membuat saya sanggup untuk selalu bersabar..
Cinta tidak selalu membuat saya sanggup membuang jauh ego pribadi..
CINTA harus dilengkapi dengan perasaan lainnya..
Cinta harus diiringi pengertian, niat baik, kesepahaman ide, kemauan untuk mengalah, keinginan untuk berkompromi, kemampuan untuk saling menghormati, dan pengorbanan ego..

Cinta tanpa semua perasaan diatas adalah cinta buta..
Cuma keinginan menggebu penuh nafsu untuk saling memiliki.. bukan sebuah cinta yang utuh..
karena lebih dari setengahnya berisi nafsu..

Makanya, tidak semudah itu untuk saya bilang Cinta..
Cinta saya adalah cinta yang utuh..
dan saya harap kamu bahagia.. karena saya mencintaimu secara utuh..

Translate This !