By: TwitterButtons.com

"Rasa" Jenis apa?

Posted by BuNgAnJaSH

Dia bilang dia cinta, tak peduli saya cinta dia atau tidak..
membuat saya jadi bingung dan bertanya-tanya, memang ada cinta jenis seperti itu?
seperti dipaksakan..
padahal jelas-jelas kami begitu berbeda,
dari mulai kebiasaan sehari-hari.. sampai ke hal prinsipil..
saya benci bangun pagi, dia sahabat sang mentari..
saya teledor, tidak suka aktifitas rutin, dan jengah akan segala bentuk keteraturan..
bagi dia, keteraturan adalah hal penting sekali dalam hidupnya..
saya cenderung cepat dan selalu terkesan terburu-buru dalam memutuskan suatu hal atau bertindak..
dia lebih lambat, berpikir lebih lama dan selalu berhati-hati dalam hal apapun..
semua perbedaan itu, seringkali membuat pertengkaran-pertengkaran antara kami berdua..
seperti bumi dan langit.. seperti minyak dan air..
seribu perbedaan membuat saya kerap bertanya dalam hati..
"apa yang membuat saya bertahan disampingnya hingga saat ini?"
jurang antara kami kadang begitu lebarnya hingga kerap membuat kami hanya berdiri terpaku diujung tepi masing-masing.. menatap kosong dan lelah pada jarak yang menganga..
dan tiap usaha untuk "membahas secara baik-baik" hanya berujung pada airmata dan ego yang terluka..
lalu, lagi-lagi dia bilang dia cinta saya.. tidak peduli saya cinta dia atau tidak..
dan rasa cintanya cukup untuk membuat dia terus berusaha sampai batas nafasnya nanti agar bisa selalu disamping saya..
saya kebingungan mendengar kalimat-kalimatnya...
berulang kali saya mencoba untuk mengenyahkan kehadiran dia dalam keseharian saya, entah kenapa.. justru dititik terakhir saya yang menginginkan dia kembali...
jenis perasaan macam apa yang saya rasakan padanya.. saya bingung mengkategorikannya..
bila saya bersama dia karena dia baik, itu namanya kasian..
bila saya bersamanya karena semua hal yang bisa dia lakukan dan hasilkan dalam hidupnya, itu namanya kagum..
bila saya bersamanya karena saya butuh akan kehadirannya dalam keseharian saya, itu namanya ketergantungan..
sedangkan saya tau.. bukan jenis-jenis perasaan diatas yang saya rasakan..
letih saya mencari jawaban akan begitu banyak pertanyaan dalam benak saya..
mungkin saat saya bilang bahwa saya tidak tau "rasa" jenis apa yang saya miliki terhadapnya, itulah yang dinamakan cinta...
Yang saya tau.. saya tidak akan melakukan usaha apapun lagi untuk mengenyahkan dia dari hidup saya..
saya akan membiarkan semuanya mengalir begitu saja... sambil menikmati keberadaan dia di hidup saya..




0 comments:

Post a Comment

Translate This !