By: TwitterButtons.com

Maaf

Posted by BuNgAnJaSH

Maaf..
aku memang milikmu..
hanya tubuhku..
seperti tubuhmu yang jadi milikku..
sebatas itu..
tak lebih..

Ya, aku mencintaimu
mencintai caramu membuatku nafsu..
mancintai caramu membuatku menangis..

denganNya
aku senantiasa lupa dunia
karena aku selalu bahagia
tersenyum, nyaman..
aku dicintaiNya

hanya DIA yang bisa melihat jauh ke relung hatiku
yang membuat airmataku menjadi senyuman

Maaf, pemilik ragaku
aku tenggelam bersamaNya dan nyaris melupakanmu..
ah.. toh engkau tau bahwa aku selalu mencintaimu, bukan?
itu sebabnya kau acuhkan aku..

Maaf..
aku menikmati waktuku denganNya
karena engkau tak pernah mau mengajakku berjumpa denganNya
maka, ijinkan aku untuk bercumbu dengan DIA, berdua saja..

0 comments:

Post a Comment

Translate This !